Serunya Artis Sinetron Roman Picisan Nobar Mars Met Venus

Jum'at, 21 Juli 2017 - 20:17 WIB
Serunya Artis Sinetron Roman Picisan Nobar Mars Met Venus
Serunya Artis Sinetron Roman Picisan Nobar Mars Met Venus
A A A
BEKASI - Acara nonton barengan film Mars Met Venus yang berlangsung di Blitz Megaplex, Bekasi Cyber Park, Jum'at (21/7) disambut antusias warga Bekasi. Pasalnya, film garapan MNC Picture ini dihadiri para pemain sinetron Roman Picisan (Rompis) yang saat ini sedang digandrungi anak muda.

Para artis Rompis The Series yang ikut dalam nobar tersebut di antaranya, Richard Ivander, Rahmed Ababil, Achmad Megantara, dan Angbeen Rishi. Saat tiba di bioskop, mereka langsung dikerubuti para fans.
Serunya Artis Sinetron Roman Picisan Nobar Mars Met Venus
Serunya Artis Sinetron Roman Picisan Nobar Mars Met Venus


"Kita bawa pemain Rompis guna mempromosikan film Mars Met Venus dan Bekasi menjadi pilihan MNC Picture dalam promo film ini," kata Promo Event MNC Picture Gama Anggara.
Antusiasme warga Bekasi sangat luar biasa untuk menyaksikan film tersebut. Gama menjelaskan, pilihan nobar di Bekasi lantaran trafic penonton di Bekasi cukup baik dan masuk top five. Bahkan, saat tayang perdana, penonton di Bekasi terbanyak ketiga di seluruh Indonesia. Pertama di Jogja, kedua di Surakarta, Solo.

Hadirnya para pemain Rompis ini tak lain karena kerja sama Rompis dan Mars Met Venus dalam mempromosikan sinteron dan film besutan MNC Picture. "MNC menarik Rompis untuk mempromokan film ini, begitu pun Mars Met Venus mempromosikan Rompis," bebernya.

Para pemain sinetron ini begitu menikmati drama yang dihadirkan secara ringan itu. Rahmed misalnya, fia mengaku film Mars Met Venus merupakan film berkualitas dan cocok ditonton remaja. Sebab, selain percintaan real yang dialami remaja, sisi drama komedi juga ditonjolkan. “Filmnya enggak ngebosenin, seru, dan real anak muda," ujarnya.
Serunya Artis Sinetron Roman Picisan Nobar Mars Met Venus


Demikian dengan Richard Ivander. Dia mengatakan kisahnya cintanya seru dan sangat digandrungin kawula muda di Bekasi. Film ini juga banyak ditonton remaja dan bisa untuk semua umur. "Film yang bagus dan seru, dan sangat disukai oleh kaum remaja, bahkan segala umur," kata artis yang tinggal di Bekasi ini.

Para warga Bekasi yang hendak Nobar Mars Met Venus sempat kaget saat kedatangan pemain Rompis ke dalam bioskop. Mereka pun berfoto selfie dan berbincang - bincang. "Seneng banget nonton film bareng artis," kata Surya, 22, warga Bekasi Timur.

Pria yang tinggal di Perumahan Narogong ini mengaku film Mars Met Venus sangat layak ditonton. Selain seru, film ini bisa melepas penat dan lucu."Apa yang ada di film tersebut memang real terjadi dalam kehidupan sehari - hari, kaya melihat kehidupan sendiri," ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)